Selasa, 04 Maret 2014

Sepatu suatu kebutuhan yang bisa memberikan gaya tersendiri bagi pemakainya apalagi khususnya para perempuan, sepatu merupakan suatu kebanggaan alias kebutuhan khusus bagi seorang perempuan, untuk itu setiap perempuan selalu memperhatikan keindahan dan kecantikan sepatu yang dipakainya. Karena dengan sepatu yang cantik dan indah, seorang perempuan akan selalu tampil percaya diri.
Tahun demi tahun terlewati seiring berkembangnya model/bentuk sepatu, perempuan akan lebih kompleks jika menuntut barang yang disukainya apalagi menyangkut tentang style. Trend Sepatu Wanita Tahun 2014 ini sepatu untuk perempuan masih didominasi oleh sepatu high heels dan flats yang sangat beragam warna dan bentuk, bergaya elegant, chic, dan nyaman menambah nilai tersendiri akan sepatu yang banyak dicari.
ankle_strap_black_side
                Dengan meningkatnya permintaan yang unik dan beragam Slight menawarkan beragam model sepatu karena mengikuti trend sepatu wanita tahun 2014 yang sangat unik, elegan, dan luar biasa kualitasnya yang berlokasi di Jakarta Timur (Workshop). Slight juga menyediakan pembelanjaan online melalui website www.slightshop.com , ada sepatu wanita, aksesoris, bag, clutch dan macam-macam keperluan wanita. Jadi jangan sampai kamu para wanita ketinggalan update gayamu dengan trend sepatu wanita tahun 2014 ini untuk membuat kamu menjadi perhatian lebih oleh orang-orang di sekitar kamu.
peeptoe_stilletto_gold_side4_sepatu_shoes_hak_tinggi_pesan_custom_handmade_formal_casual_pesta_dress_kulit_jual_emas_hitam_gold_wanita_eksklusif_slight_089624618831

sumber : http://www.slightshop.com/trend-sepatu-wanita-tahun-2014/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar